Pages

[Gratis] Kitab Manual Service Carens I PDF


Bagi yang suka utak-utik si carens, selain manual book mungkin manual service inilah yang paling ditunggu-tunggu. Manual service ini berisi prosedur perawatan dan perbaikan untuk Carens I yang mungkin bisa memberikan informasi lebih dan tips-tips ketika ada masalah pada si Carens I.

Ada beberapa sesi materi dengan judul yang berbeda-beda sesuai dengan isinya, ada banyak.. sementara bisa di download disini seadanya yang saya punya sambil browsing-browsing sampai komplit kitabnya...

Berikut seri manual service untuk Carens I versi boso enggres... collected by Carens Owner Community... kolektor, pedagang mobkas, komunitas, ataupun club lain silahkan download... no ad, no short url, no clickbait, no shit.. just direct ... silahken..

Semoga bermanfaat... 

artdianhudaya

12 comments:

  1. Sangat bermanfaat om, semoga selalu dapat berkah dan rizqi yang berlimpah ya om.. .

    ReplyDelete
  2. thanks Bro. tapi kok tulasannya untuk KIA SORENTO ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. malah belum sempet ngecek satu persatu bro.. hehe..
      di bagian mana yg ada tulisan sorento ya?

      Delete
  3. Om- om Suhu. Semenit curhatan saya tentang owner Carens juga. Carens2 2005. Handbreaknya tidak bisa pakem. Uda ganti seling. Kampas rem. Cylinder break. Masih tetap sama. Posisi handbreak dijalan curam mobil masih jalan. Terakhir sdh adjust mentok. Dan hand break hanya 5 klik maks. Mobil Juga masih jalan.mohon sharing solusinya. Trims.

    ReplyDelete
  4. Saya juga liat youtube bapak. Dan sangat membantu. Trims

    ReplyDelete
  5. Wadaw sparepart rem udah ganti semua tapi masih ngeloss.. coba cek di bengkel lain yg lebih kreatif om.. pasti bisa kok.. handbrake ngeloss cuman seputaran kabel seling, kampas rem, settingan tuas rem, sama setingan di bagian rodanya..

    ReplyDelete
  6. Cara ngambil ban serep kia carens yang gak ada

    ReplyDelete

Instagram