Pages

Channel YouTube Prof KW jarang update..? Channel ini tak kalah dasyat dari channel Prof KW




Sekian lama tak singgah di blog ini, eh kok kapan itu dapet surat cinta dari admin blogger.. blog diycarens.blogspot.com kenapa tak pernah mengalami perubahan dalam sekian waktu yang lama? ada apa dengan kamu hai penulis blog diycarens.blogspot.com..?

Hahaha.. soriii masbroooo admiiinn... mau nulis blog itu butuh feeling dan kesempatan waktu yaaa.. 

Baiklah, saya mau berbagi sesuatu yang emang sudah saya pikirkan dari dulu untuk menulisnya tapi masih belum dikasih kesempatan terus (atau baru males) dan sekaranglah saatnya..

Semua orang tau (dan bahkan semut pun tahu) kalau channel Prof. KW sudah lama banget enggak pernah update.. Prof. KW jarang upload video-video tutorial tentang KIA Carens lagi. Salah satu penyebabnya adalah Prof. KW sudah enggak punya unit Carens untuk diobrak-abrik.. direkam.. dan diupload ke Youtube. Penyebab lainnya.. beliau mungkin sibuk dan sudah mulai jarang bikin video tentang Carens. Tapi saya yakin beliaunya pasti bakal posting lagi ke Youtube... kalau sempet.

Lalu harus kemana lagi kita harus mencari referensi video Youtube yang berisi konten tentang Carens? jangan kuatir gaes.. sekarang banyak para pemilik Carens yang mulai "berbagi" materi tentang Carens. 

Salah satu channel yang menurut saya wajib kalian subscribe dan wajib kalian pantengin terus, tak lain tak bukan adalah channel Mr Bingung.

Mr Bingung on YouTube

Dalam channel Mr Bingung kalian dapat belajar troubleshooting permasalahan yang biasa terjadi pada Carens. Berbeda dengan channel Prof KW yang berasa lite content urusan Carens, channel Mr Bingung mengobrak-abrik Carens sampai pada level Epic atau bahkan level Mythic (emange mobile legend..wkwkwk). 

Mr Bingung adalah sosok sederhana yang dalam dunia nyata dipanggil Om Nunu, beliau adalah pemilik Carens yang tinggal di Jogja. Pengetahuan dan hobinya dalam urusan mesin, elektronika, dan sejenisnya itu sangat membantu teman-teman group whatsapp Carens Owner Community khususnya di wilayah Jateng Jogja. Dan karena ilmu yang dimiliki Mr Bingung, banyak teman-teman pemilik Carens yang merapat menuju kediaman Mr Bingung untuk sekedar sharing berdiskusi mohon petunjuk dan atau kalau permasalahannya cukup berat dan tidak bisa ditangani sendiri oleh pemilik, maka ada beberapa teman yang meninggalkan mobilnya untuk "digarap" oleh Mr Bingung. 

Sampai pada akhirnya kediaman Mr Bingung sekarang menjadi semacam garasi servis spesialis Carens. Teman-teman pemilik Carens yang tinggal di Jogja, di sekitar Jogja atau yang baru lewat Jogja, silahkan singgah di rumah Mr Bingung untuk sekedar minum kopi dan berdiskusi. Jika Carens kalian memang perlu ditangani oleh Mr Bingung, jangan sungkan untuk "menyerahkan"nya kepada Mr Bingung.. beliau REKOMENDED untuk urusan troubleshooting Carens.

Ohya, jangan lupa untuk mendiskusikan biaya gaess (hmm.. you know lah), jangan sampai kita minta tolong memperbaiki tetapi malah membuat Mr Bingung tombok. Karena setau saya, terkadang Mr Bingung hanya dapat bayaran 2 M saja ("Maturnuwun Mas") atau mungkin 5 M ("Maturnuwun Mas, Mugi-Mugi Mbarokah").. tegaaaaaa...



Oke, para Carens Owner yang berada di seluruh penjuru tanah air jauh dari Jogja, silahkan kalian langsung simak saja semua video yang di upload Mr Bingung, dan jangan lupa subscribe supaya kalian tetap update dengan video-video yang diupload oleh Mr Bingung.

artdianhudaya

No comments:

Post a Comment

Instagram